Selasa, 25 Oktober 2011

aku padamu lah temankuu :D

Hari ini 25 Oktober 2011 dan hari ini UTS kalkulus cuy!!, shyyyt lah gua cuma ngisi 3 dari 5 soal, dan dari 3 cuma lumayan yakin 2 soal yang bener.. shyyyt lah. Bener bener galau lah ( galau = bahasa anak-anak jaman sekarang yang sampai sekarang saya pun masih belum paham). Cukup lama bengong di kampus, temen- temen ngajakin makan padahal tadi pagi udah makan bubur _!_ dan perut masih cukup berisi. Tapi tak apalah berhubung tempat makannya sejalan ama kosan ya udah ikut aja. Dengan lemas dan males jalan dan masih ditarikin apa temen buat jalan _!_ . Dan sampailah di warung makannya, pas nyampe yg lain pada sibuk ngambil pring trus lauknya. Bingung mau makan apa padahal masih kenyang *ups, dan mata ini berhenti ketika melihat gorengan @_@..wah mayan ni ada gorengan, coba toel dikit tuh gorengan buat ngerasain masih anget apa kaga dan ternyata binggo, lumayan hangat.
Akhirnya dari pada bengong tuh gorengan gua comot sambil mesen jus melon ke abang-abang yang menghuni warungnya. Sambil nyomot gorengan tahu satu persatu gua dengerin tuh anak-anak pada ngemeng. Setelah bergulat dengan omongan yang gua sendiri ngga ingat ( padahal baru tadi siang _!_ ) salah satu temen sebut saja bambang ngemeng " eh jalan-jalan yuk do, refreshing dikit ", wah mayan nih gua pikir udah lama ngga jalan-jalan. Denger kata-kata jalan-jalan, anak anak pada ribut ngebahas jalan-jalan yang gua juga lupa tadi ngomong apa ( hehehe :D ), sampai salah satu teman gua sebut saja mawar ngomong " eh karokean aja " . #jleb ( gua belom pernah karoke an, bukan karna di kota gua ngga ada tempat karoke tapi emang gua rada ngga suka karoke entah mengapa,tapi tak apalah karna lagi galau juga ). Dan semua anak-anak pada ribut dan nge-iyain tuh ide. Dan setelah setuju ini itu akhirnya semua sepakat habis makan langsung capcus ke kempat karokenya tanpa ganti baju (masih make seragam kuliah ).

Akhirnya perjalan mencari kitab suci pun dimulai *lho? ..zzzz, akhirnya kami pun berangkat ke TKP. 10 menit atau berapa menit lah kami pun sampai dan capcus mesen room buat karokeannya. Masuk langsung idupin,dan mulai nyari-nyari lagu bagus yang bakal di mainin. Dan alhasil lagu pertamax-nya adalah Sm*sh - i heart you. Shyyt lah lagu maho, tapi tak apalah kan cuma gila-gila an pikir gua. Pas lagunya mulai dan saat itu juga lah kegilaan ini bermulai. Semua mulai joget-joget kaga jelas ( semua termasuk gua _!_ ). Gua juga joget lah, tapi hal aneh adalah gua ngga tau gua bisa joget kayak gitu *mungkin yang liat geli dah wkwkkww. Setelah lagu berakhir ganti lagu yang bernuansa cinta, semua pada jalan kedepan tuh trus juga ikut nanyi termasuk gua dan udah berlagak udah kaya artis didalam video clipnya wkwkwkw,kroco. Dan kegilaan berikutnya berlanjut ke lagu saat lagu Cinta Satu Malam, Keong Racun, dan Beraksi, wah emang gawat ni lagu. Kenapa? karna ni lagu ngeluarin sifat asli anak-anak. Ada yang joget kaya ulat tak berbulu mirip penyanyi Sista 19 - omaboy, ada yang kaya risol lagi digoreng *lho?, macam-macam lah jogetnya hahhaa. Tapi ada yang aneh, ada satu yang ngga ikut menggila, siapa? yang punya ide karokean sendiri -__-'  swt dah,tapi ngga apa lah mayan bisa jadi seksi dokumentasi hahaha. Setelah capek kaya orang gila, lagu pun ganti ke lagu yang GALAU hahha. Lagu-lagunya pada nusuk yang lagi galau semua,hahha sempat juga gua tertusuk bentaran tapi anggap angin lalu aja. Akhirnya kelar juga karokean setelah 2 jam, gila suara gua sampe serak-serak gatel gitu swt. Kami pun mulai beranjang pulang. Karna karokean hari ini terbilang cukup sukses jadi kami sepakat ngulang lain waktu, mungkin bulan depan ( maklum anak kosan, hehe ). Emang dah yang namanya teman itu bisa ngilangin beban yang dirasa, dan terima kasih juga udah membuat gua ngerasain yang namanya "karokean" dan juga menghilangkan beban. Kaya kata temen gua kalo lagi belajar kalkulus, " Kalkulus aku padamuuuuulah ", kalo kata gua " kawan-kawan, aku padamuuuuuulah", hahahhaa makasih semua :D


Penampakan gua dan teman-teman yang GG

3 komentar: